Inikah Sebab Samsung Hentikan Penjualan Samsung Galaxy Note 7 Di Korea

By | 8 Desember 2017
Inikah Sebab Samsung Hentikan Penjualan Samsung Galaxy Note 7 Di Korea

Korea termasuk salah satu negara yang menjadi sorotan brand teknologi canggih yang memasarkan produk produknya berupa ponsel pintar dan semacamnya. Salah satu brand ternama yang memang sudah familiar di telinga konsumen tingkat dunia adalah Samsung. Samsung merupakan salah satu brand pencetus smartpone android yang mulai memasuki pasaran luas dengan berbagai produk berteknologi canggih yang ia tawarkan. Sudah terlalu banyak jenis smartphone berbasis android yang beredar di pasaran luas yang mampu di dapatkan oleh konsumen di mana pun berada. Salah satu pasaran yang di raih oleh Samsung adalah Korea. Salah satu produk yang meraih pasaran luas di Negeri Ginseng tersebut adalah Samsung Galaxy Note 7. Informasi yang kami sajikan berkaitan dengan penghentian penjualan Samsung Galaxy Note 7 di Korea.

Berbagai pendapat di kemukakan akibat insiden dari penghentian penjualan Samsung Galaxy Note 7 di Korea. Mengingat Samsung Galaxy Note 7 merupakan salah satu produk yang terbaik yang pernah di keluarkan oleh brand ternama tersebut. Mungkin berbagai konsumen cukup heran dengan berita ini. Salah satu sebab yang kuat dengan berita tersebut adalah karena isu atau laporan dari beberapa konsumen mengenai insiden meledaknya Samsung Galaxy Note 7 yang mereka gunakan. Oleh karena itu, dengan kejadian yang cukup banyak tersebut, perusahaan ternama tersebut lantas mengambil tindakan yang segera yaitu dengan menghentikan proses penjualan produk yang mereka banggakan itu di tiga operator mayor negara tersebut.

Seperti yang sudah pernah di beritakan oleh berbagai media, produk Samsung ini mengusung berbagai kecanggihan dari berbagai fitur yang terdapat pada ponsel pintar yang di perkenalkan kepada publik tersebut. Hal itu lantas membuat publik terpukau dan ingin memiliki ponsel pintar tersebut. Setelah meraih penjualan sebanyak 400 ribu unit di Korea Selatan dan mendapatkan complain dari beberapa konsumen atas insiden yang tidak mengenakkan yaitu meledaknya Samsung Galaxy Note 7 yang mereka miliki, maka Samsung segera melakukan penghentian penjualan Samsung Galaxy Note 7 di Korea.

Tinggalkan Balasan